Halo Selamat Datang

Shalom .. selamat datang buat teman-teman pemenang yang ada. Terima kasih teman-teman sudah mau mengunjungi blog ini. Blog ini adalah blog dari Rhema Bible Training Center Indonesia. Rhema adalah sekolah Alkitab yang memperlengkapi tubuh Kristus yang ada dengan latar belakang denominasi Gereja yang ada di berbagai tempat. Dan sudah lebih dari 30.000 anak-anak Tuhan yang telah lulus dari Rhema Bible Training Center yang tersebar di 15 Negara. Mereka berasal dari berbagai latar belakang dan profesi : Pengacara, Dokter, Guru, Gembala, Pengusaha, Ibu rumah tangga, Karyawan swasta, dan lain sebagainya. Di blog ini teman-teman bisa mencari tahu informasi tentang Rhema Bible Training Center Indonesia dan teman teman juga bisa diberkati lewat renungan, kesaksian dan bahan kotbah yang ada. Selamat menikmati berkat-berkat yang ada di dalam blog ini.

Minggu, 29 Juli 2012

Info Umum


Tahun pelajaran RHEMA Indonesia adalah sebagai berikut :
  1. Lamanya Perkuliahan di Rhema Indonesia selama 2 Tahun
  2. Delapan Masa Pelajaran (Term) dan setiap masa pelajaran terdiri dari empat Minggu.
  3. Tahun pelajaran sembilan bulan dimulai bulan Agustus dan berakhir di bulan April, Bulan Desember libur.
  4. Murid-murid menerima minimum 24 mata Pelajaran atau 480 jam pengajaran dalam 1 tahun pelajaran.
  5. Setiap satu sesi mata pelajaran lamanya 50 Menit, seminar selama 60 Menit.
  6. Setiap mata pelajaran yang diajarkan minimal 15 – 18 sesi dan setiap mata pelajaran terhitung 1 SKS, jumlah keseluruhan + 24 SKS.
  7. Kuliah di mulai hari Senin – Jumat pada Pukul 09.00 pagi - 12.00 siang,  sebelum perkuliahan dimulai, kami mengadakan Morning Prayer setiap pagi pukul 8.30 – 08.50, dimana kami memuji dan menyembah Tuhan. Perkuliahan berakhir pada Pukul 12.00.
(Jam dan waktu dapat dibicarakan sesuai dengan keadaan dan situasi kota setempat)

Syarat-syarat umum untuk menjadi murid RHEMA Indonesia :
  1. Sudah lahir baru, minimum satu tahun dan menunjukkan keinginan dan komitmen yang sungguh-sungguh untuk melayani Tuhan.
  2. Ijazah SLTA.
  3. Usia 18 tahun keatas.
  4. Memberikan tiga rekomendasi yang positif tentang sipemohon; satu dari Hamba Tuhan/Gembala Lokal dan dua dari teman yang di kenal dan dekat dengan si pemohon.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar