Halo Selamat Datang

Shalom .. selamat datang buat teman-teman pemenang yang ada. Terima kasih teman-teman sudah mau mengunjungi blog ini. Blog ini adalah blog dari Rhema Bible Training Center Indonesia. Rhema adalah sekolah Alkitab yang memperlengkapi tubuh Kristus yang ada dengan latar belakang denominasi Gereja yang ada di berbagai tempat. Dan sudah lebih dari 30.000 anak-anak Tuhan yang telah lulus dari Rhema Bible Training Center yang tersebar di 15 Negara. Mereka berasal dari berbagai latar belakang dan profesi : Pengacara, Dokter, Guru, Gembala, Pengusaha, Ibu rumah tangga, Karyawan swasta, dan lain sebagainya. Di blog ini teman-teman bisa mencari tahu informasi tentang Rhema Bible Training Center Indonesia dan teman teman juga bisa diberkati lewat renungan, kesaksian dan bahan kotbah yang ada. Selamat menikmati berkat-berkat yang ada di dalam blog ini.

Minggu, 29 Juli 2012

Latar belakang Rhema

Rhema Bible Training Center USA (RBTC) di dirikan  pada tahun 1974 di Tulsa, Oklahoma di Amerika Serikat oleh Rev. Kenneth E. Hagin. Pelayanannya telah melewati hampir 70 tahun. Sejak beliau di sembuhkan oleh Tuhan pada usia 17 tahun pada tahun 1934 dari penyakit kelainan jantung dan penyakit darah yang tidak dapat di sembuhkan oleh ilmu kedokteran. Beliau di kenal sebagai “Bapak Gerakan Baru Iman”. Rev. Hagin adalah Pengkhotbah, Pengajar, dan Nabi yang di pakai Tuhan untuk menyampaikan pesan 
Iman dan Kesembuhan”. Kenneth Hagin Ministry juga telah mencetak lebih dari 65 juta buku dan telah menjangkau lebih dari 100 negara melalui siaran radio  “Faith Seminar of the Air”.

Dengan pertolongan Tuhan, Rev. Kenneth Hagin Jr, President dari RBTC Amerika bersama dengan istrinya, Mrs. Lynette Hagin, Direktur RBTC Amerika, telah membuat “RHEMA Training” yang ada di Amerika tersebar di berbagai negara.

Rhema Bible Training Center Indonesia (RBTCI) di Jakarta, adalah salah satu dari sekian banyak cabang sekolah RBTC di Amerika Serikat, RHEMA Indonesia berdiri pada tahun 2004 dan Rev. Andrew Tanoko telah di teguhkan sebagai Direktur RBTC Indonesia. Sekolah-sekolah cabang tersebut antara lain berlokasi di Afrika Selatan, Australia, Mexico, Thailand, Singapura, India dll.

Latar Belakang RHEMA BibLe Training Center Indonesia

Sejak tahun 1997, saya rindu melihat “training” yang saya telah terima dari RHEMA, masuk dan memperlengkapi anak-anak Tuhan di Indonesia.

Pada suatu saat kami berdoa di tahun 2003, Allah oleh Roh Kudus-Nya menunjukan kepada kami ribuan pulau-pulau di Indonesia yang dikelilingi oleh lautan. Sementara kami mengamati pulau-pulau tersebut, tiba –tiba air dari lautan masuk dan membanjiri pulau-pulau tersebut. Indonesia dibanjiri!!.

Kami melihat bahwa tidak ada tanah yang kering – semuanya basah, digenangi, dibanjiri dengan air. Dan Allah memberikan perintah ini kepada kami “Banjirilah Indonesia dengan Firman Iman-Ku”. Kami mengerti dari Roma 10:8 bahwa Firman Allah disebut sebagai “Firman Iman”.

Dengan pertolongan Tuhan, RHEMA Bible Training Center Indonesia akhirnya ditanamkan di tanah air ini di bulan September, 2004.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar